Unit Pelayanan Publik


Unit Pelayanan Publik

 

Unit Pelayanan Publik Balai Besar Kimia dan Kemasan (UPP BBKK) merupakan unit kerja non struktural dibawah Badan Penelitian dan Pengembangan Industri yang melakukan kegiatan penyelengaraan pelayanan publik di lingkungan Balai Besar Kimia dan Kemasan Kementerian Perindustrian. 

Tugas UPP BBKK adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat atau badan hukum atas permintaan informasi, konsultansi, dan pelaksanaan pelayanan publik yang merupakan tugas pokok dan fungsi dari Balai Besar Kimia dan Kemasan.

Asas Pelayanan UPP

  1. Transparan. Bersifat terbuka, mudah dan dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan disediakan secara memadai serta mudah dimengerti.
  2. Akuntabilitas. Dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  3. Kondisional. Sesuai dengan kondisi dan kemampuan pemberi dan penerima pelayanan dengan tetap berpegang pada prinsip efisiensi dan efektifitas.
  4. Partisipatif. Mendorong peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik dengan memperhatikan aspirasi, kebutuhan dan harapan masyarakat.
  5. Kesamaan Hak. Tidak diskriminatif dalam arti tidak membedakan suku, ras, agama, golongan, gender dan status ekonomi.
  6. Keseimbangan Hak dan Kewajiban. Pemberi dan penerima pelayanan publik harus memenuhi hak dan kewajiban masing-masing pihak sesuai ketentuan yang berlaku.
Maklumat Pelayanan

Memberikan Pelayanan Jasa Teknis Bagi Industri Kimia dan Kemasan yang Cepat, Tepat, Akurat, Transparan, dan Akuntabel.

Waktu Layanan

Senin s.d Kamis : Pukul 07.30 - 12.00 dan 13.00 - 16.00 WIB
Jumat : Pukul 07.30 - 11.30 dan 13.00 - 16.30 WIB