Pengaduan Masyarakat

Pengaduan Masyarakat

Ruang lingkup Pengaduan Masyarakat yang kami terima meliputi:
a. Penyalahan Wewenang;
b. Pelayanan Masyarakat;
c. Indikasi KKN/Pungli;
d. Kepegawaian;
e. Tata Laksana/Regulasi; dan
f. Pengaduan Lainnya;


Bagi anda yang ingin menyampaikan laporan, silakan isi pada form pengaduan masyarakat yang telah kami sediakan.

Tata Cara Pengaduan Masyarakat

Untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan, Balai Besar Kimia dan Kemasan telah menyediakan beberapa sarana pengaduan.

  1. Secara Lisan
    1. Melalui telepon 021-8720449, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
    2. Datang langsung ke kantor Balai Besar Kimia dan Kemasan
  2. Secara Tertulis
    1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Kepala Balai Besar Kimia dan Kemasan, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faksimile ke nomor 021-8720449, atau melalui pos ke alamat kantor Jl. Balai Kimia No.1, Kel. Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur 13710
    2. Melalui email: bbkk@cbn.net.id atau website Balai Besar Kimia dan Kemasan dengan mengisi form yang tersedia di website ini.

Kontak yang dapat dihubungi:
Sidik Herman
Telp.: 021-8717438 ext.101

Form Pengaduan Masyarakat

Laporan Pelaksanaan

No Tahun Bulan File
1 2017 Januari [Download]
2 2017 Februari [Download]
3 2017 Maret [Download]
4 2017 April [Download]
5 2017 Mei [Download]
6 2017 Juni [Download]
7 2017 Juli [Download]
8 2017 Agustus [Download]
9 2017 September [Download]
10 2017 Oktober [Download]
11 2017 November [Download]
12 2017 Desember [Download]
13 2018 Januari [Download]
14 2018 Februari [Download]
15 2018 Maret [Download]
16 2018 April [Download]
17 2018 Mei [Download]
18 2018 Juni [Download]
19 2018 Juli [Download]
20 2018 Agustus [Download]
21 2018 September [Download]
22 2018 Oktober [Download]
23 2018 November [Download]
24 2018 Desember -----