\

Kuesioner Kepuasan Pelanggan

KUESIONER KEPUASAN PELANGGAN

DATA RESPONDEN





MAKLUMAT PELAYANAN

"Memberikan Pelayanan Jasa Teknis Bagi Industri Kimia dan Kemasan Yang Cepat, Tepat, Akurat, Transparan dan Akuntabel "

Penilaian Terhadap Aspek Pelayanan Publik
  • Menurut Bapak/Ibu/Saudara/i, bagaimana kualitas pelayanan dan harapan pada perincian pernyataan pelayanan berikut.
ASPEK PELAYANAN PUBLIK
1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
2. Bagaimana pemahaman Saudara/i tentang kemudahan prosedur pelayanan di BBSPJIKFK?
Sangat Mudah
Mudah
Kurang Mudah
Tidak Mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Sangat Cepat
Cepat
Kurang Cepat
Tidak Cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kompetensi/kemampuan Petugas dalam memberikan pelayanan?
Sangat Kompeten
Kompeten
Kurang Kompeten
Tidak Kompeten
5. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesopanan dan keramahan Petugas dalam memberikan pelayanan?
Sangat Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan ramah
Tidak Sopan dan Ramah
6. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang penanganan pengaduan/keluhan/saran?
Dikelola dengan baik
Berfungsi kurang maksimal
Ada tetapi tidak berfungsi
Tidak Ada
7. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kualitas sarana dan prasarana?
Sangat Memadai
Memadai
Kurang Memadai
Tidak Memadai
8. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
Sangat Terjangkau
Terjangkau
Kurang Terjangkau
Tidak Terjangkau
ASPEK JASA LAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang akurasi hasil pengujian/kalibrasi?
Sangat Akurat
Akurat
Kurang Akurat
Tidak Akurat
2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian waktu penyelesaian sampel/alat dengan waktu yang telah ditentukan?
Sangat Tepat
Tepat
Kurang Tepat
Tidak Tepat
ASPEK JASA LAYANAN
1. Bagaimana ketelitian Auditor dalam melaksanakan audit?
Sangat Teliti
Teliti
Kurang Teliti
Tidak Teliti
2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian waktu penyelesaian Sertifikasi dengan waktu yang telah ditentukan?
Sangat Tepat
Tepat
Kurang Tepat
Tidak Tepat
ASPEK JASA LAYANAN
1. Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Optimalisasi Teknologi Industri peralatan proses?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
ASPEK JASA LAYANAN
1. Bagaimana sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Pendampingan/Konsultansi?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
2. Apakah materi Pendampingan/Konsultansi sesuai dengan yang saudara harapkan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
ASPEK JASA LAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang pelaksanaan uji profisiensi?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
2. Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian waktu/jadwal dalam penyelenggaraan uji profisiensi?
Selalu Tepat
Tepat
Kurang Tepat
Tidak Tepat
ASPEK JASA LAYANAN
1.

Bagaimana ketelitian Verifikator dalam melaksanakan verifikasi?

Sangat Teliti
Teliti
Kurang Teliti
Tidak Teliti
2.

Bagaimana pendapat Saudara/i tentang kesesuaian waktu penyelesaian verifikasi dengan waktu yang telah ditentukan?

Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
ASPEK UMUM
1. Apakah menurut Saudara/i BBSPJIKFK telah dapat menjaga kerahasiaan Pelanggan?
Sangat Aman
Aman
Kurang Aman
Tidak Aman

PERSEPSI ANTI KORUPSI
1. Apakah Saudara/i setuju tidak adanya pungutan liar?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju
2. Apakah Saudara/i setuju pelayanan yang diberikan tidak berpotensi menimbulkan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN)?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju
3. Apakah Saudara/i setuju Petugas pelayanan tidak memberikan layanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan tujuan mendapat imbalan?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju
4. Apakah Saudara/i setuju tidak ada praktik percaloan/perantara yang tidak resmi?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju
5. Apakah Saudara/i setuju Petugas pelayanan tidak meminta/ menuntut imbalan uang/ barang terkait pelayanan yang diberikan?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju
6. Apakah Saudara/i setuju Petugas tidak diskriminatif dalam memberikan pelayanan dan penanganan pengaduan?
Sangat Setuju
Setuju
Kurang Setuju
Tidak Setuju

Catatan:
Jawaban kuesioner dirahasiakan dan hanya digunakan untuk keperluan pengembangan pelayanan oleh Tim Fasilitasi Kemitraan Layanan Jasa.